Minggu, 27 Juni 2010

puncak my choice for first holiday !!

sabtu, 26 juni 2010


gmna niiih .....lg facebookan dan tweeting , tiba tiba ada sms dari dinda puji pujaaay haha . '' fan jadi ke rumah gua gua tunggu di mcd yah '' waduuuh saat itu gua sama sekali belom mandi , pas mau ngambil anduk si alphar nelpon '' pan dmna , gua jawab ajah lg di jalan lagi di tukang bensin'' hehe maap par boong !! langsung gua log out fb dan twitter . mandi biasa lama jadi 10 menit hehe . udah gua lewat belakang lewat jalan yang cuman muat satu mobil . jalannya kayak gitu . pas di jalan ada sms lagi .. hehe . akhirnya nyampe hahaha . di mcd pertama ketemu alphar lagi beli sesatu . dan pas udh ketemu nyari supir dulu yang namanya om atot . haha halo om !! setelah menjalani perjalanan panjang ( dari lodaya ke sukasari haha ) kita nunggunin mama piji halo tante !! dan sekalian sms rafi untuk pergi ke mcd hero . dari jam setengah 12 sampe jam set 1 . eh si rafi nanya dulu lagi ''fan 06 yg bawahnya kuning kan angkotnya ?? '' hadoooh sempet2nya yah!! alhamdilillah mamanya puji ada . kita makan siang dulu di kuncup teras air . sebenarnya sih gak enak sama mamahnya puji . tapi makananya enak jadi enakin ajah . haha !! alhamdilillahnya gak macet seandainya macet kita udah lewat jalur alternatif . haha .. akhirnya nyape deh di rumah puji. rumahnya enak bgt . udaranya dingin . betah deh . kita nonton film decent 2 . yang endingnya nyebelin bgt . eh pas lagi nonton ada gempa dong . kerasa bgt . dan ini adalah pertama kalinya gua sama puji ngerasain gempa . di rumah piuji ada viorel yang imut . untung ada alphar haha . babysiter ini gak usah di bayar . ( iklan babysiter ) haha becanda par . tadinya kita mau hgfinep tapi gua masih kuatir sama motor gua yang ada di mcd . hehe . kita pulang sambil nunggu oneway . rupanya gak oneway tapi lancar. maap yah puji haha . di jalan alphar sam ngomongin otomotif muluuu . gua gak tau apa apa . tapi ngertilah dikit dikit haha .
semuanya rafi , alphar , dan puji makasih yah hari ini menyenangkan sekali . makasih buat hari ini . kapan kapan kita maen bareng lagi , kalou bisa kita nginep bareng kalou boleh sama puji.maap karena motor jadi gak bisa nginep , haha .)
eh pas pulang gua kepikiran kakak gua yang hari ini ulang tahun mau cari kado jam set 10 udah pada tutup akhirnya beli chiken burger . gua hias pake sauce . tapi pas malem gua laper jadi kadonya gua makan sendiri . kenyang lah saya . hahaha . thanks for all!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar