Jumat, 25 Juni 2010

jumat 25 juni 2010


Malam ini saya membuat blog ini . sebenarnya saya sudah menginginkan membuat blog lama sekali saya menanyakan kepada mas nanto haha hai mas !! sudah itu h min berapa jam (emmmh lebay !!) setelah itu saya membuat blog sendiri haha . tujuan saya membuat blog ini untuk memperkenalkan anda semua kepada dun ia saya , dunia yang sehari hari saya lakukan bersama keluarga , teman , tukang ojeg , supir angkot , roh halus ,teman facebook , teman tweeting , musuh saya , teman lia , jeung sajabana . pertyama saya akan kenalkan teman saya yang bernama yang bernama affan loh kok?? haha. Saya adalah orang yang bernama muhammad affan triaji. Saya bersekolah di smp negri satu , yang mungkin bisa di bilang ‘ habitat asli saya’ . tahun 2009 lalu saya kelas 7 , dan sekaramng saya kelas delapan pertama kali masuk di 8h perasaan saya masih aneh dan sangat sangat sangat kurang bersahabat. Terdapat 31 orang yang munkin saya takkan bisa sebutkan satu persatu.
GIFFARI DWI ARNANDA anak yang satu ini termasuk anak yang lumayan rajin di kelas dia adalah teman sebangku saya . terkadang dia lucu apalagi kalou lagi ketawa ufffh....
DEVINA ANTARY ARDHANY PUTRI orang batak nan geulis ieu menjadi pujaan bagi anak anak selevel aryo and friends. Anak yang satu sebenarnya tak cantik manis aja ngga . tapi sosok dia menarik. Asalkan tau dia jarang banget mandi sebelum berangkat sekolah.keliatannya anaknya CALM tapi bkalo udah gabung sama anak anak kelas delapan ha gak tau ajah !! haha
IMAM RABBANI teman sya yang satu ini ganteng imut cantik kalu misalkan beliau jadi wanita. Dulu dia berpacaran dengan nadya cahya saputra .dan saya paling jarang melihat mereka berduaan terus. Tidak seprti pasanagn lain. Dia anaknya jayus abiiiiisss.....tapi selalu buat orang tersenyum . paling gak seneng kalo0 dia maen kelikitik2 segala huuuh.
RANI AULIA HIDAYAT cewe berambut panjang dengan kuku yang eksotis ini anaknya friendly , suka banget sama komik conan . cewe yang satu ini sudah pernah menagis sebanyak 2-3 kali di sekolah. Moodnya kadang suka berubah ubah .
MUHAMMAD BAGUS ini dia ketua kelas 8h yang paling aneh yang pernah gua temuin karena orang mah, ketu8a kels jadi contoh semua murid kalou ini gua gka bisa ngomong haha... sering di ledekin uun juga oleh gifar and friends tapi abuy mencoba untuk bersabar. Kadang dia suka tengil juga si!
RETIANA ANGGRAINI anak yang satu ini kecil tapi lucu . ( jangan terbang yah ) asli jowo banget . apalagi kalau udah ngomong sama keluarganya beeuuuh !!
KANIA SALMAA anak yang satu ini mempunyai aura yang luar biasa di mata anak anak cewe . loh lesbian dong haha !! anak ini nempel sekali sama meuth haha .
MEUTHIA ULFAH cewe dengan suara cempreng yang satu ini jagonya joged apalagi kalau sudah bertemu ajeng , ajeng lagi , windy wuuaaaah !!
HAMZAH ABDULLAH anak yang satu mempunya kelebiahan yaitu badan hahaha tetapi dia selalu pede ajah kemana mana gak pernah ngerasa besar , baik hati , dan tidak sombong , paling enak duduk deket dia pas istirahat . kartena pasti dsi kasih makanan hahaha .
FAHMAN ABADAN anak yang satu ini jagonya karate . udah sampe sabuk pramuka . lohh?? abon panggilannya . seseringkali kita semua di bayarin dan rumahnya jadi basecamp delapan h . hahaha
REZKIA NURAZIZAH anak yang gemuk ((???)) amin !! anak ini panggilanya kiki . lucu bvanget selalu menghibur siapa saja ynag sedang kesedihan hahaha . dia selalu punya cara untuk menarik simp[ati semua orang di dekatnya .. haha
KHANSA ULI anak ini gak lucu tapi menarik , gak cantik tapi manis , gak pinter tapi hebat , tapi peliiiit hahaha ampun bossshhh !!
DELSY GOUW anak yang satu ini cantik kurus tinggi ssiupit konyol dan fgak banyak basa basi hahaha . makanya dikit . oranhgnya simple . haha
FESYA FITRIANI anak ini kalou ngomong blak blakan banget mau ke guru ke orang . anaknya tinggi paling gak suka di panggil eca. anaknya pinter kayak gua hahaha . bcanda pes . sudah yang saya cape sekali saya tak bisa sebutka satu persatu . tangan dan jari jari saya sudah tak bergerak lagi . tetapi hati saya yang bergerak ceilah hahaha . makasih udah baca . have a nice day!!!

2 komentar:

  1. afaaaaan, gua ketawa bacanya sumpah !
    tapi please deh jangan ada kata lesbiannya ¬_¬ haha
    follow blog gua dong fan, nanti gua follow lu ~

    BalasHapus